Beranda » Artikel Blog » Service Laptop Surabaya Repair Engsel Rusak

Service Laptop Surabaya Repair Engsel Rusak

Diposting pada 21 March 2022 oleh poetra | Dilihat: 523 kali | Kategori: , , , , , , , ,

Repair Engsel Laptop Rusak

engsel laptop rusak

Kondisi Engsel Laptop Rusak

Repair Engsel Laptop Rusak. Repair engsel laptop rusak dibutuhkan saat buka tutup laptop bekerja lamban. Lingkungan sekitar, saat anda membuka laptop dapat mempengaruhinya. Kemungkinan engsel tersebut akan mengalami korosi. Pada kondisi tersebut dibutuhkan repair engsel laptop. Sehingga penyebab sulitnya buka tutup laptop dipengaruhi oleh kondisi udara lingkungan.

Penyebab Kerusakan Engsel Laptop

Kerusakan engsel dapat terjadi karena aktivitas buka laptop hanya dari salah satu sisi. Sehingga membuat sisi lain bekerja lebih keras. Pergerakan sisi yang tidak mendapat bantuan dari tangan akan bekerja lebih keras. Memicu ukuran sisi buka layar lebih lamban. Oleh karena itu sisi yang mendapat bantuan tangan lebih cepat terbuka. Jika terbukanya layar yang tidak seimbang dilakukan secara terus menurus akan membuat kondisi lcd rentan mengalami kerusakan.

Penanganan yang dilakukan teknisi yaitu antara repair engsel laptop atau ganti sparepart. Penentuan tindakan bisa dilakukan setelah melakukan pengecekan. Kemudian setelah repair atau pergantian sparepart akan dilakukan pelemesan engsel. Karena kondisi engsel setelah repair atau ganti masih kaku. Sehingga butuh pengerjaan lanjutan.

Jika terdapat satu saja sisi engsel yang rusak, dapat mempengaruhi kabel data di dalamnya. Bisa berupa tidak terhubungnya aliran listrik yang sempurna atau kabel ground terputus. Hal tersebut memicu kemungkinan layar terbakar. Jika sudah terbakar, biaya yang dikeluarkan untuk servis akan semakin besar. Sehingga dianjurkan segera cek kondisi engsel untuk mencegah kerusakan lebih parah. Jika terjadi kendala pada engsel, segera hubungi admin kami untuk pengecekan.

Saran yang dianjurkan untuk membuka laptop dari sisi bagian tengah. Sehingga membuat pergerakan kedua ujung sisi akan seimbang. Karena mendapat bantuan pergerakan dari tangan di bagian tengah laptop.

Kami hadir dengan pengalaman teknisi profesional di bidang laptop dan komputer dapat membantu kerusakan tersebut. Repair pengerjaan detail dan rapi membuat engsel anda dapat bekerja seperti semula. Jangan ragu untuk menjelaskan permasalahan anda lebih lanjut kepada kami. Kami akan mengupayakan kinerja yang terbaik untuk permasalahan laptop yang sedang anda alami. Silahkan menghubungi kami disini

Bagikan

Service Laptop Surabaya Repair Engsel Rusak | Service Laptop No.1 – Poetra Computer

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

POETRACOMP

PoetraComp Berdiri sejak tahun 2009 selalu memberikan pelayanan terbaik di setiap kebutuhan para pengguna Laptop

Apapun Jenis Laptop yang Rusak Servicenya HANYA DI POETRACOMP

Jl. Siwalankerto Timur No.168c-168d, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236
E-mail : sales@poetracomp.id

Specialist Service Laptop Semua Merk & Pusat Laptop High BRAND

Live Chat
Online Senin-Sabtu (09:00 – 17:00) WIB

Melayani Pembayaran

Cash, Kartu Credit, Mandiri , BCA

Chat via Whatsapp
DHIAN POETRA
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya DHIAN POETRA
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja