Beranda » Artikel Blog » Service Laptop Surabaya body pecah

Service Laptop Surabaya body pecah

Diposting pada 18 March 2022 oleh poetra | Dilihat: 1.141 kali | Kategori: , , , , , , , ,

Body Cashing Rusak-Service Laptop Surabaya

cashing laptop surabaya

Kondisi body laptop tidal menuturkan sempurna

Service Laptop Surabaya. Body laptop rusak bisa disebabkan oleh benturan benda keras atau jatuh.  Wujud kerusakan bisa berupa retak atau lempengan bagian body laptop hilang. Jika kerusakan body laptop hampir menyeluruh, dikhawatirkan mengganggu sparepart di dalamnya. Sehingga dapat mengurangi fungsi sebagai pelindung sparepart.

Jika bagian kerusakan mendekati bagian engsel, kemungkinan menyebabkan pergerakan buka tutup layar terganggu. Selain itu kerusakan body laptop juga disebabkan karena kondisi batrai yang melembung. Sehingga memaksa body laptop untuk memberikan tempat lebih.

Ada dua kemungkinan yang dilakukan teknisi untuk mengangani kerusakan tersebut. Melakukan  repair jika kerusakan body ringan. Ganti sparepart jika kerusakan berat. Hal tersebut bisa ditentukan apabila sudah dilakukan pengecekan oleh teknisi.

Apabila dibiarkan terus menerus dan tidak melakukan penanganan akan menimbulkan layar flicker di bagian lcd laptop. Karena komponen yang ada di bawah laptop dapat tersambung dengan lcd. Sehingga dapat mengurangi aktivitas sistem perangkat lunak di dalamnya.

Body laptop merupakan komponen utama untuk melindungi kinerja sistem sparepart di dalamnya. Maka jika terjadi kerusakan, yang menjadi konsekuensi adalah terganggunya sistem kerja sparepart. Jika satu sparepart terganggu, dikhawatirkan dapat mentransferkan kerusakan di sparepart yang lainnya. Sehingga dapat menimbulkan konsekuensi kerusakan lebih buruk.

Jika anda menemukan keluhan serupa, segera hubungi admin kami untuk konsultasi. Poetracomp hadir sebagai spesialis laptop bertempat di dearah surabaya. Tetapi kami juga menerima unit service yang dikirmkan dari luar kota. Catatan tambahan, biaya pengiriman ditanggung oleh pemilik unit.

Menerima segala bentuk kerusakan unit laptop dengan penanganan profesional yang ahli di bidangnya. Tidak hanya melayani servis laptop, kami juga menerima jual beli laptop second yang berkualitas. Menerima pre order laptop sessuai kebutuhan dan keinginan anda.

 

Bagikan

Service Laptop Surabaya body pecah | Service Laptop No.1 – Poetra Computer

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

POETRACOMP

PoetraComp Berdiri sejak tahun 2009 selalu memberikan pelayanan terbaik di setiap kebutuhan para pengguna Laptop

Apapun Jenis Laptop yang Rusak Servicenya HANYA DI POETRACOMP

Jl. Siwalankerto Timur No.168c-168d, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236
E-mail : sales@poetracomp.id

Specialist Service Laptop Semua Merk & Pusat Laptop High BRAND

Live Chat
Online Senin-Sabtu (09:00 – 17:00) WIB

Melayani Pembayaran

Cash, Kartu Credit, Mandiri , BCA

Chat via Whatsapp
DHIAN POETRA
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya DHIAN POETRA
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja